Kata9 tempat nongkrongnya informasi dan berita seputar chart tangga lagu barat, indonesia, korea, jepang, lagu pop, metal, dangdut dan lainnya.

Rabu, 01 Juli 2015

[UPDATE] Chart tangga lagu barat billboard Juli 2015

Lagu barat saat ini menjadi salah satu lagu yang paling banyak disukai oleh kaum muda, hal itu karena memang mereka ingin sekali merasakan feel yang berbeda. Biasa makna dari daftar lagu barat memang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan lagi Indonesia kebanyakan, hal itu sudah jelas karena orang-orang barat menyukai sesuatu yang berbeda dari orang dimanapun seluruh dunia.


Apakah sobat sudah punya lagu favorit barat, punya koleksinya? lagu-lagu barat yang paling hits pastinya untuk tahun ini  2015. Banyak memang lagu yang hits, tapi pastinya ada yang paling hits dong.

Kali ini kata9 mau membagikan list lagu barat paling hits top deh di tahun 2015 mendatang apa saja ya. yuk cekidot.

1. See You Again - Wiz Khalifa Feat Charlie Puth
2. Bad Blood - Taylor Swift Feat Kendrick Lamar
3. Trap Queen - Fetty Wap
4. Shut Up and Dance - Walk The Moon
5. Want to Want Me - Jason Derulo
6. Uptown Funk! MArk Ronson Feat Bruno Mars
7. Cheerleader - OMI
8. Earned It ( Fifty Shades Of Grey ) - The Weeknd
9. Hey Mama - David Guetta Feat Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack
10. Honey, I'm Good - Andy Grammer
11. Watch Me - Silento
12. Sugar - Maroon 5
13. You Know You Like It - DJ Snake & Aluna George
14. Talking Body - Tove Lo
15. Worth It - Fifth Harmony Feat Kid Ink
16. Where Are U Now - Skrillex & Diplo Feat Justin Bieber
17. Post To Be - Omarian Feat Chris Brown & Jhene Aiko
18. Nasty Freestyle - T-Wayne
19. Fight Song- Racher Platten
20. Lean On - Major Lazer & DJ Snake Feat MO
21. Thinking Out Loud - Ed Sheeran
22. Love Me Like You Do - Ellie Goulding
23. The Hills - The Weeknd
24. Can't Feel My Face - The Weeknd
25. This Summer's Gonna Hurt - Maroon 5
26. B**** Better Have My Money - Rihanna
27. Flex ( Ooh Ooh Ooh ) - Rich Homie Quan
28. Girl Crush - Little Big Town
29. Slow Motion - Trey Songz
30. Dear Future Husband - Meghan Trainor
31. Somebody - Natalie La Rose Feat Jeremih
32. Elastic Heart - Sia
33. Take Your Time - Sam Hunt
34. Style - Taylor Swift
35. The Night Is Still Young - Nicki Minaj
36. Budapest - George Ezra
37. Kick The Dust Up - Luke Bryan
38. G.D.F.R - Flo Rida Feat Sage The Gemini & Lookas
39. Shake It Off - Taylor Swift
40. Sangria - Blake Shelton
41. Photograph - Ed Sheeran
42. Blank Space - Taylor Swift
43. Bright - Echosmith
44. Be Real - Kid Ink Feat Dej Loaf
45. Love Me Like You Mean It - Kelsea Ballerini
46. Blessings - Big Sean Feat Drake
47. Fun - Pitbull feat Chris Brown
48. Little Toy Guns - Carrie Underwood
49. Sippin' On fire - Florida Georgia Line
50. Time Of Our Lives - Pitbull & Ne -Yo
-----simak update tangga lagu di bawah-----

Yap, loe juga pasti tau donk dan butuh banget untuk menjaga penampilan pentingnya cara memanjangkan bulu mata. Oh yeah, lagu barat terbaru masih merupakan lagu yang nomor satu di Indonesia tak hanya sebagai lagu andalan untuk mengebrak di dunia internasional tetapi juga merupakan sumber inspirasi semua insan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : [UPDATE] Chart tangga lagu barat billboard Juli 2015